toolbar powered by Conduit

Kamis, 30 September 2010

SMS Gratis Via Internet

Hi, everyone! Today ITMan got new experience. Barusan ane mau nge-sms temen cuma hapenya kagak kebawa. Mau nelpon ngomongnya segen. Terus ane berpikir gmn caranya ya. Terus ane coba siapa tahu di internet ada layanan gratis SMS. Trus like usually ane googling dan eh ternyata ada layanan SMS gratis nelpon gratis pun ada. Layanan nya ada yang dari luar negeri ada juga yang dari dalam negeri. Trus ane coba yang dalam negeri name situsnya www.sms-online.web.id dan ternyata pesennya cepet nyampe juga. Cara bikin sms nya gampang kok. Nih liat prepiunya (untuk memperbesar klik gambar) :

1. Langkah pertama masukin no. hp nya ama pesennya trus tinggal klik tombol kirim



2. Langkah selanjutnya untuk mengecek terkirim nggaknya tinggal klik menu SENT ITEM di bagian atas



3. Trus buat lihat balasannya coba dicek di menu INBOX



Gimana bro gampang kan? Segampang nge-sms di hape kita. Jadi kalo mau gratis SMS atau pas mau lagi sms tapi hapenya ketinggalan bisa pake layanan ini. See you again in another experince. Up..up... and away!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar