toolbar powered by Conduit

Jumat, 24 September 2010

MUQODIMAH (PERMULAAN)

Assalamuálaikum wr.wb.
Hi guys, this is my first posting in this blog. Pertama ane mau ngucapin syukur sama Allah SWT udah dikasih kesehatan sehingga skrg ane bisa nulis di blog ini. Blog ini berisi tentang pengalaman-pengalaman ane mengenai komputer and tektek bengek lainnya (software, hardware and internet). Pengalaman ini berdasarkan kisah nyata ane yg sehari-sehari sering menggeluti dunia komputer. Dari mulai menemukan kesulitan atau trouble sampe ane dapet solusinya. Mudah-mudahan pengalaman ane bisa bermanfaat juga buat agan-agan semua. Istilahnya kita sharing ajah. Seneng kalo kita bisa sharing. Pokoke kalo ada pengalaman ane yang baru insya Allah ane tulis deh di blog ini. Thanks for you attention.

Iman Hartiwarman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar